WHAT'S NEW?
Loading...

Download Android 6.0 Marshmallow Boot Animation

android marshmallow boot animation

Beberapa waktu yang lalu, Google baru merilis nama versi dari Android terbaru yaitu Android Marshmallow. Android versi terbaru ini membawa beberapa fitur baru dan tentunya dengan perubahan yang signifikan dari performanya. Namun meskipun saya belum mencobanya tetapi ada yang menarik dan mungkin bisa anda coba juga yaitu menggunakan boot animation Android Marshmallow. Memang Hampir disetiap rilis versi terbaru Android memiliki boot animation yang berbeda mungkin bisa dikatakan sebagai identitas dari versi tersebut.
Perlu untuk diketahui bahwa untuk mengganti boot animation pada perangkat android cukup sulit, dan untuk boot animation yang saya posting ini hanyalah untuk Android AOSP ROM seperti CM, PA dll yang intinya ROM yang memiliki dan mendukung theme engine. Berikut gambar boot animation Android Marshmallow.
android marshmallow boot animation
Langkah yang harus dilakukan untuk menggunakan boot animation tersebut yaitu:
1. Download disini
2. Pasang melalui settings -> themes -> bootanimation

Setelah berhasil dipasang, silakan restart handphone dan lihat hasilnya. Selamat mencoba..

3 comments: Leave Your Comments

  1. punya ane bisa di upgarde ke marsaloow gak gan ya ?? punya ane xiaomi redmi 2:D . . . ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya bisa gan, tapi kalo memang ada yang ngembangin ROM marshmallow untuk redmi 2, bisa dicek dulu di xda-developer. lagian juga karena masih baru jadi mungkin belum ada deh utk rata-rata hp

      Delete