WHAT'S NEW?
Loading...

Facebook M Virtual Assistant Untuk Facebook Messenger

facebook M virtual assistant facebook messenger

Beberapa hari yang lalu facebook telah meluncurkan sebuah produk baru mereka yang diberi nama M. Ini adalah merupakan sebuah aplikasi yang terdapat didalam Facebook Messenger dan aplikasi ini sebenarnya adalah sebuah virtual assistant. Ya seperti yang kita ketahui saat ini aplikasi virtual assistant yang populer dikalangan pengguna adalah Siri dari Apple, Google Now dari Google, dan kemudian menyusul dari belakang Cortana dari Microsoft. Semua jenis aplikasi virtual assistant tersebut dibenamkan didalam perangkat yang dikembangkan oleh masing-masing produsen, dan untuk virtual assistant dari facebook ini dibenamkan didalam aplikasi Facebook Messenger. 

Aplikasi dari facebook ini dapat diakses dan dicoba melalui Facebook Messenger dan dengan menggunakan M yang dapat dilakukan umumnya hampir sama halnya dengan virtual assistant lainnya seperti contohnya reservasi restoran (andai untuk kawasan indonesia bisa melakukan seperti hal tersebut pasti akan menyenangkan), mencari hadiah ulang tahun yang cocok untuk kerabat, meminta sebuah saran dan lain sebagainya.

Untuk dapat menggunakan M harus terlebih dahulu menggunakan Facebook Messenger tentunya dan juga harus menggunakan versi terakhir. Namun untuk saat ini belum tersedia diperangkat Android karena saya sendiri tidak menemukannya maupun dideskripsi Facebook Messenger tidak ada keterangan mengenai update terbaru. Apabila nantinya telah tersedia update terbaru maka saya yakin Facebook Messenger akan menjadi lebih menarik dibandingkan aplikasi messenger lainnya.

9 comments: Leave Your Comments

  1. wah ane baru tahu nih gan, makasih infonnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Informasinya masih baru gan, semoga nanti bisa ngerasain langsung kalo udah tersedia

      Delete
  2. wah kok baru ngerti ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih anget itu gan belum banyak yg tau :p

      Delete
  3. Replies
    1. Tapi nanti segera dapat mencoba kok, ditunggu aje gan biar bisa ngerasa maenan virtual assistant :D

      Delete
  4. Ane baru tau gan, Thanks artikelnya sangat membantu

    ReplyDelete
  5. Gue juga baru tau nih. thanks banget gan. :D

    ReplyDelete