WHAT'S NEW?
Loading...

Atom Plugin Terbaik Untuk JavaScript Development

Atom Plugin Terbaik Untuk JavaScript Development

Dalam dunia developer, dukungan tools adalah bagian penting untuk memperlancar proses kerja. Salah satunya yaitu text editor. Kali ini saya akan berbagi sedikit tentang text editor yang saya gunakan dalam development JavaScript.

Saya menggunakan Atom text editor dengan beberapa plugin yang sangat membantu, dan disini saya menggunakan OS Linux. Berikut ini beberapa plugin yang saya gunakan dalam text editor atom:


Cukup banyak memang tapi itu semua sudah memenuhi kebutuhan saat proses coding. Berikut ini contoh gambar dari editor dengan plugin-plugin tersebut.
Atom Plugin Terbaik Untuk JavaScript Development

Sedangkan untuk tema, saya menggunakan tema default atom dan saya sudah cukup nyaman dengan itu. Jadi jika tertarik menggunakannya silakan dicoba langsung. Jika ada tambahan ataupun plugin yang menarik bisa berikan komentar pada kolom dibawah.

0 comments:

Post a Comment